Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Jereh Bu Guru

Not angka lagu Jereh Bu Guru dan chord lagu Jereh Bu Guru yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Jereh Bu Guru adalah lagu dari daerah Banten yang diciptakan oleh A. Syahri Aliman. Lagu ini menceritakan tentang nasehat guru kepada muridnya agar muridnya menjadi orang yang memiliki ilmu dan berguna. Jika ingin tahu lebih lengkap buka postingan yang berjudul Arti Lagu Jereh Bu Guru.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut. 

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka jereh bu guru lagu daerah banten


Jika ingin mendengar melodi lagu Jereh Bu Guru, silakan putar audio/video di bawah ini.



Notasi balok lagu Jereh Bu Guru di atas bernada dasar C. Jika anda ingin belajar not balok nada dasar C, anda tinggal melihat video di atas. Caranya lihat not angka yang ada di atas not balok itu. Perhatikan posisi notasi balok dan notasi angkanya.

Selain lagu Jereh Bu Guru, daerah Banten memiliki lagu yang terkenal lainnya yang berorientasi pada sekolah yakni Yu Ragem Belajar.

Jika anda menginginkan partitur lagu Jereh Bu Guru yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Jereh Bu Guru C = Do, not angka lagu Jereh Bu Guru pianika, not angka lagu Jereh Bu Guru recorder, not lagu Jereh Bu Guru, not balok lagu Jereh Bu Guru, notasi lagu Jereh Bu Guru, chord lagu Jereh Bu Guru, lirik lagu Jereh Bu Guru.