Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Yu Ragem Belajar

Not angka lagu Yu Ragem Belajar dan chord lagu Yu Ragem Belajar yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Yu Ragem Belajar adalah lagu daerah Banten yang diciptakan oleh A. Syahri Aliman – Inyo. Lagu ini menceritakan tentang orang harus belajar agar tidak mudah dibodohi dan dapat menjadi orang yang baik dengan ilmu yang dimiliki.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka yu ragem belajar lagu daerah banten


Jika ingin mendengar melodi lagu Yu Ragem Belajar, silakan putar audio/video di bawah ini.



Notasi balok lagu Yu Ragem Belajar di atas bernada dasar C. Jika anda ingin belajar not balok nada dasar C anda tinggal melihat video di atas. Caranya lihat not angka yang ada di atas not balok itu. Perhatikan posisi notasi balok dan notasi angkanya.

Selain lagu Yu Ragem Belajar, daerah Banten memiliki lagu yang bersifat pendidikan yakni Jereh Bu Guru.

Jika anda menginginkan partitur lagu Yu Ragem Belajar yang lebih bagus gambarnya, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Yu Ragem Belajar C = Do, not angka lagu Yu Ragem Belajar pianika, not angka lagu Yu Ragem Belajar recorder, not lagu Yu Ragem Belajar, not balok lagu Yu Ragem Belajar, notasi lagu Yu Ragem Belajar, chord lagu Yu Ragem Belajar, lirik lagu Yu Ragem Belajar.