Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Berage

Not angka lagu Berage dan chord lagu Berage yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Berage adalah judul lagu dari Bangka Belitung, penciptanya tidak diketahui. Lagu ini menceritakan tradisi makan di sana yakni makan beramai-ramai dengan cara lesehan. Biasanya makan cara ini dilakukan oleh keluarga besar. Jika ingin tahu arti lagu silakan buka postingan Arti Lagu Berage.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka berage lagu daerah bangka belitung


Jika ingin mendengar melodi lagu Berage, silakan putar audio/video di bawah ini.



Notasi balok lagu Berage di atas ( video ) bernada dasar C. Jika anda ingin belajar not balok nada dasar C anda tinggal melihat video di atas. Caranya lihat not angka yang ada di atas not balok itu. Perhatikan posisi notasi balok dan notasi angkanya.

Selain lagu Berage, daerah Bangka Belitung memiliki lagu-lagu yang terkenal di antaranya : Men Sahang Mulai Mirah, Serumpun Sebalai dan Yok Miak.

Jika anda menginginkan partitur lagu Berage yang bagus gambarnya, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Berage C = Do, not angka lagu Berage pianika, not angka lagu Berage recorder, not lagu Berage, not balok lagu Berage, notasi lagu Berage, chord lagu Berage, lirik lagu Berage.