Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Serumpun Sebalai

Not angka lagu Serumpun Sebalai dan chord lagu Serumpun Sebalai yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Serumpun Sebalai adalah judul lagu dari daerah Bangka Belitung, penciptanya tidak diketahui. Lagu ini menceritakan budaya orang Bangka Belitung yang saling menghormati, tidak membeda-bedakan suku dan agama. Selain itu menceritakan keindahan alam dan kekayaan alam di sana.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka serumpun sebalai lagu daerah bangka belitung


Jika ingin mendengar melodi lagu Serumpun Sebalai, silakan putar audio/video di bawah ini.



Notasi balok lagu Serumpun Sebalai di atas ( video ) bernada dasar C. Jika anda ingin belajar not balok nada dasar C anda tinggal melihat video di atas. Caranya lihat not angka yang ada di atas not balok itu. Perhatikan posisi notasi balok dan notasi angkanya.

Selain lagu Serumpun Sebalai, daerah Bangka Belitung memiliki lagu-lagu yang terkenal di antaranya : Men Sahang Mulai Mirah, Berage dan Yok Miak.

Jika anda menginginkan partitur lagu Serumpun Sebalai, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Serumpun Sebalai C = Do, not angka lagu Serumpun Sebalai pianika, not angka lagu Serumpun Sebalai recorder, not lagu Serumpun Sebalai, not balok lagu Serumpun Sebalai, notasi lagu Serumpun Sebalai, chord lagu Serumpun Sebalai, lirik lagu Serumpun Sebalai.