Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Kring Ada Sepeda

Not angka lagu Kring Ada Sepeda ( Ada Sepeda ) dilengkapi chords /akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Kring Ada Sepeda ( Ada Sepeda ) adalah salah satu lagu anak anak yang terkenal pada jamannya. Lagu ini diciptakan oleh Pak Kasur atau Ibu Kasur. Saya belum menemukan pencipta lagu ini secara pasti. Namun lagu ini tidak lepas dari Pak Kasur atau Ibu Kasur sebagai penciptanya. Pada beberapa website/blog saya menemukan Pak Kasur sebagai penciptanya namun pada website/blog lain Ibu Kasur sebagai penciptanya. Cukup membingungkan, oleh karena itu pada partitur saya cantumkan kedua pencipta lagu tersebut. Bisa saja pencipta lagu itu dua orang sebab mereka suami isteri. Untuk lagu ini tidak begitu bermasalah jika penciptanya Pak Kasur atau Bu Kasur sebab mereka masih satu keluarga. Yang penting jangan nama lain yang menjadi pencipta lagu ini.

Saya berharap suatu saat nanti ada penjelasan atau klarifikasi untuk lagu-lagu mereka agar penciptanya bisa terpisah, sehingga kita tahu mana yang diciptakan oleh Pak Kasur dan mana yang diciptakan oleh Ibu Kasur. Siapa tahu anak-anak mereka kelak mempublikasikan.

Lagu Kring Ada Sepeda ( Ada Sepeda ) merupakan lagu yang baik untuk anak-anak. Notasinya yang sederhana dan liriknya yang sederhana membuat lagu ini digemari oleh anak-anak.

Baiklah kita lihat notasi angka Kring Ada Sepeda ( Ada Sepeda )


not angka lagu kring ada sepeda lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Di dalam video, lagu ini menggunakan tanda pengulangan sedangkan dalam partitur angka tidak. Tujuannya agar mendengar 2 x sehingga akan lebih mudah hapal bagi yang belajar lagu ini.

Jika ingin tahu tentang pencipta lagu ini dan lagu-lagunya, silakan anda klik judul postingan di bawah.

Biografi Pak Kasur.

Biografi Ibu Kasur

Kumpulan Lagu Pak Kasur

Semoga anda menyukai lagu ini.