Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Kebunku

Not angka lagu Kebunku atau Lihat Kebunku dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Kebunku atau Lihat Kebunku adalah salah satu lagu anak-anak yang terkenal pada jamannya. Lagu ini diciptakan oleh pencipta lagu anak-anak yang legendaris yakni Ibu Sud yang bernama lengkap Saridjah Niung. Selain pencipta lagu anak-anak yang terkenal, beliau juga pencipta lagu wajib nasional yang populer. Banyak sudah lagu-lagu ciptaan beliau namun tidak terpublikasikan secara optimal. Semoga kelak lagu-lagu beliau terpublikasikan dengan baik.

Secara musikal Lagu Kebunku atau Lihat Kebunku cukup sederhana. Melodi lagunya dan liriknya sangat mudah dicerna oleh anak-anak. Tak heran jika lagu ini menjadi salah satu lagu terkenal di antara anak-anak “jaman dulu”, bahkan mungkin terkenal di antara anak-anak “jaman now”.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Kebunku atau Lihat Kebunku.


not angka lagu kebunku / lihat kebunku lagu anakl anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di sini.



Partitur dalam video menggunakan tanda pengulangan sedangkan dalam partitur notasi angka tidak menggunakan. Sengaja saya menggunakan tanda pengulangan agar anda mendengar lagu ini 2 x.

Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang pencipta lagu ini ( Saridjah Niung ) dan lagu-lagunya, silakan anda klik judul postingan di bawah.

Biografi Ibu Sud.

Kumpulan Lagu Ibu Sud.

Pada postingan biografi itu saya lebih membahas Ibu Sud sebagai pencipta lagu wajib karena saat itu saya sedang membuat biografi beberapa pencipta lagu wajib nasional.

Semoga anda menyukai lagu ini.