Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Lir Ilir

Not angka lagu Lir Ilir dan chord lagu Lir Ilir yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Lir Ilir adalah judul lagu daerah Jawa Tengah, diciptakan oleh Sunan Kalijaga - salah seorang dari Wali Songo. Jika anda ingin tahu arti lagu ini, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Lir Ilir.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka lir ilir lagu daerah jawa tengah


Jika ingin mendengar melodi lagu Lir Ilir, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Lir Ilir dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak.

Jawa Tengah memiliki cukup banyak lagu daerah yang terkenal di antaranya lagu Menthok Menthok, Padhang Wulan dan Prau Layar.

Bagi anda yang membutuhkan partitur not angka lagu Lir Ilir yang lebih bagus gambarnya, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag

Not angka lagu Lir Ilir C = Do, not angka lagu Lir Ilir pianika, not angka lagu Lir Ilir recorder, not lagu Lir Ilir, not balok lagu Lir Ilir, notasi lagu Lir Ilir, chord lagu Lir Ilir, lirik lagu Lir Ilir.