Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Kicir Kicir

Not angka lagu Kicir Kicir dan chord lagu Kicir Kicir yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Kicir Kicir adalah judul lagu daerah Jakarta, nama pencipta lagu tidak diketahui. Ini merupakan salah satu lagu yang terkenal dari Jakarta.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka kicir kicir lagu daerah jakarta


Jika ingin mendengar melodi lagu Kicir Kicir, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Kicir Kicir dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak.

Jakarta ( DKI Jakarta ) memiliki cukup banyak lagu daerah yang terkenal di antaranya lagu Lenggang Kangkung, Ondel Ondel dan Ronggeng Jakarta.

Bagi anda yang membutuhkan partitur not angka lagu Kicir Kicir yang lebih bagus gambarnya, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Not angka lagu Kicir Kicir C = Do, not angka lagu Kicir Kicir pianika, not angka lagu Kicir Kicir recorder, not lagu Kicir Kicir, not balok lagu Kicir Kicir, notasi lagu Kicir Kicir, chord lagu Kicir Kicir, lirik lagu Kicir Kicir.