Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Ronggeng Jakarta

Not angka lagu Ronggeng Jakarta dan chord lagu Ronggeng Jakarta yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Ronggeng Jakarta adalah judul lagu daerah Jakarta, nama penciptanya Husein Bawafie ( perlu rujukan ). Biasanya yang disebut ronggeng itu merujuk pada tarian tradisional, namun dalam lirik lagu ini ronggeng merujuk pada penyanyi. Tidak ada masalah dengan judul lagu ini, yang penting anda mengerti maksud dari si pecipta lagu.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka ronggeng jakarta lagu daerah jakarta


Jika ingin mendengar melodi lagu Ronggeng Jakarta, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Ronggeng Jakarta dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Apabila ingin belajar not balok nada dasar C, tinggal melihat posisi not angka dan not balok itu. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak dan saya akan menjawab pertanyaan anda secepatnya jika memungkinkan.

DKI Jakarta memiliki cukup banyak lagu daerah terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Sirih Kuning, Surilang, dan Wak Wak Gung.

Jika anda menginginkan partitur not angka lagu Ronggeng Jakarta, silakan tulis di formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya. Jangan lupa tulis judulnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Ronggeng Jakarta C = Do, not angka lagu Ronggeng Jakarta pianika, not angka lagu Ronggeng Jakarta recorder, not lagu Ronggeng Jakarta, not balok lagu Ronggeng Jakarta, notasi lagu Ronggeng Jakarta, chord lagu Ronggeng Jakarta, lirik lagu Ronggeng Jakarta.