Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Sirih Kuning

Not angka lagu Sirih Kuning dan chord lagu Sirih Kuning yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Sirih Kuning adalah judul lagu daerah Jakarta, nama penciptanya tidak diketahui. Lagu ini salah satu lagu yang terkenal di daerah Jakarta. Seringkali seni ondel-ondel diiringi musik intrumentalia lagu ini.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka sirih kuning lagu daerah jakarta


Jika ingin mendengar melodi lagu Sirih Kuning, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Sirih Kuning dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Jika ingin belajar not balok nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di dalam video di atas. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak dan saya akan menjawab pertanyaan anda secepatnya jika memungkinkan.

DKI Jakarta memiliki cukup banyak lagu daerah terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Surilang, Wak Wak Gung, dan Cik Abang.

Jika anda menginginkan partitur not angka lagu Sirih Kuning yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis di formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya. Jangan lupa tulis judul lagunya.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag.

Not angka lagu Sirih Kuning C = Do, not angka lagu Sirih Kuning pianika, not angka lagu Sirih Kuning recorder, not lagu Sirih Kuning, not balok lagu Sirih Kuning, notasi lagu Sirih Kuning, chord lagu Sirih Kuning, lirik lagu Sirih Kuning.