Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Surilang

Not angka lagu Surilang dan chord lagu Surilang yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Surilang adalah judul lagu daerah Jakarta, nama penciptanya tidak diketahui. Lagu ini merupakan salah satu lagu daerah Betawi ( Jakarta ) yang terkenal. Sama seperti kebanyakan lagu daerah jaman dulu, lagu ini pun berupa pantun.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka surilang lagu daerah jakarta


Jika ingin mendengar melodi lagu Surilang, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Surilang dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Jika ingin belajar not balok nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak dan saya akan menjawab pertanyaan anda secepatnya jika memungkinkan.

DKI Jakarta memiliki cukup banyak lagu daerah terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Wak Wak Gung, Cik Abang, dan Jali-Jali.

Jika anda menginginkan partitur not angka lagu Surilang, silakan tulis di formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya. Jangan lupa tulis judul lagunya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Surilang C = Do, not angka lagu Surilang pianika, not angka lagu Surilang recorder, not lagu Surilang, not balok lagu Surilang, notasi lagu Surilang, chord lagu Surilang, lirik lagu Surilang.