Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Cik Abang

Not angka lagu Cik Abang dan chord lagu Cik Abang yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Cik Abang; adalah judul lagu dari daerah Jakarta, nama penciptanya tidak diketahui. Lagu ini berjenis pantun, biasanya pantun itu berisi nasehat. Di Jakarta dalam pentas seni - pantun seringkali digunakan baik jaman dulu maupun sekarang.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka cik abang lagu daerah Jakarta


Jika ingin mendengar melodi lagu Cik Abang, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Cik Abang dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Jika ingin belajar not balok nada dasar C, anda tinggal melihat not angka yang ada di atas not balok itu. Kalau ingin lebih mengerti buka halaman teori musik yang terletak di samping kiri. Kalau masih kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak dan saya akan menjawab secepatnya jika memungkinkan.

DKI Jakarta memiliki cukup banyak lagu daerah terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Jali Jali, Kelap Kelip, dan Keroncong Kemayoran.

Jika anda menginginkan partitur lagu Cik Abang yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag.

Not angka lagu Cik Abang C = Do, not angka lagu Cik Abang pianika, not angka lagu Cik Abang recorder, not lagu Cik Abang, not balok lagu Cik Abang, notasi lagu Cik Abang, chord lagu Cik Abang, lirik lagu Cik Abang.