Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Keroncong Kemayoran

Not angka lagu Keroncong Kemayoran dan chord lagu Keroncong Kemayoran yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Keroncong Kemayoran adalah judul lagu daerah Jakarta, nama penciptanya tidak diketahui. Sama dengan lagu daerah betawi ( Jakarta ) pada umumnya, lagu ini pun berjenis pantun. Seperti biasanya lagu berjenis pantun akan membawa pesan pribadi atau nasehat.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka keroncong kemayoran lagu daerah jakarta


Jika ingin mendengar melodi lagu Keroncong Kemayoran, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Keroncong Kemayoran dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Jika ingin belajar not balok nada dasar C, anda tinggal melihat not angka yang ada di atas not balok itu. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak dan saya akan menjawab pertanyaan anda secepatnya jika memungkinkan.

DKI Jakarta memiliki cukup banyak lagu daerah terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Kicir-Kicir, Lenggang Kangkung dan Ondel-Ondel.

Jika anda menginginkan partitur lagu Keroncong Kemayoran, silakan tulis di formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag.

Not angka lagu Keroncong Kemayoran C = Do, not angka lagu Keroncong Kemayoran pianika, not angka lagu Keroncong Kemayoran recorder, not lagu Keroncong Kemayoran, not balok lagu Keroncong Kemayoran, notasi lagu Keroncong Kemayoran, chord lagu Keroncong Kemayoran, lirik lagu Keroncong Kemayoran.