Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Ondel Ondel

Not angka lagu Ondel Ondel dan chord lagu Ondel Ondel yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Ondel Ondel adalah judul lagu daerah Jakarta, diciptakan oleh Djoko Subagjo. Lagu ini menceritakan tentang ondel-ondel ( orang-orangan ) yang merupakan budaya Betawi. Ondel-ondel ini tiap hari pasti ada di wilayah Jakarta. Biasanya orang-orangan ini dimainkan oleh anak-anak muda dan diiringi juga oleh anak-anak muda. Mereka berkeliling ( di jalan ) sambil meminta saweran, semacam mengamen.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka ondel ondel lagu daerah jakarta


Jika ingin mendengar melodi lagu Ondel Ondel, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Ondel Ondel dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Jikalau ingin belajar not balok nada dasar C, tinggal perhatikan posisi not balok dan not angka itu. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak dan saya akan menjawab pertanyaan anda secepatnya jika memungkinkan.

DKI Jakarta memiliki cukup banyak lagu daerah terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Ronggeng Jakarta, Sirih Kuning, dan Surilang.

Jika anda menginginkan partitur not angka lagu Ondel Ondel yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis di formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepat mungkin. Jangan lupa tulis judulnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Ondel Ondel C = Do, not angka lagu Ondel Ondel pianika, not angka lagu Ondel Ondel recorder, not lagu Ondel Ondel, not balok lagu Ondel Ondel, notasi lagu Ondel Ondel, chord lagu Ondel Ondel, lirik lagu Ondel Ondel.