Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Biarkan Daku - Ellya Khadam

Chord Lagu Biarkan Daku yang di-posting kali ini, lirik lagu Biarkan Daku ini berdasarkan video yang ada di youtube. Sebelumnya saya akan bahas sedikit tentang lagu ini.

Lagu Biarkan Daku adalah lagu yang diciptakan oleh Almarhumah Siti Alya Husnah atau dikenal dengan nama Ellya Agus, juga dikenal dengan nama Ellya M. Haris. Namun beliau lebih dikenal dengan nama Ellya Khadam. Artis kelahiran DKI Jakarta ini adalah seorang legend dangdut Indonesia yang namanya juga terkenal di negara tetangga.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord biarkan daku lagu dangdut ellya khadam


Lagu Biarkan Daku di atas bernada dasar C, sedangkan nada dasar penyanyi aslinya adalah nada Eb, birama 4/4 dan tempo 106. Mungkin tempo di sini tidak persis sama dengan yang aslinya. Perbedaannya mungkin hanya sedikit.

Jika anda ingin memainkan lagu ini, sebaiknya anda mendengarkan lagu aslinya. Di bawah ini adalah audio dari lagu tersebut yang bersumber dari youtube. Asal tahu saja bahwa video di bawah berasal dari youtube. Jika dihapus oleh publisher maka video di sini tidak bisa diputar /dimainkan.



Bagi yang ingin memainkan lagu ini dengan nada dasar aslinya yakni Eb maka tinggal di-transpose. Caranya tinggal naikkan 1 ½ nada setiap chord-nya ( akornya ), lihat di bawah ini.

C menjadi Eb

G menjadi Bb

F menjadi Ab

Em menjadi Gm


Postingan lagu dangdut ini hanya sebagai koleksi untuk melestarikan lagu-lagu dangdut Indonesia.

Bagi yang ingin tahu chord lagu lainnya dari Ellya Khadam, silakan klik judul postingan di bawah ini.

Chord Lagu Boneka Dari India

Chord Lagu Cari-Cari

Chord Lagu Derita Jiwa

Chord Lagu Hati Yang Merana

Chord Lagu Hidup Tanpa Cinta


Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Chord Lagu Biarkan Daku nada Eb, chord Lagu Biarkan Daku nada C, lirik Lagu Biarkan Daku Ellya Khadam.