Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Hati Yang Merana - Ellya Khadam

Chord Lagu Hati Yang Merana yang di-posting kali ini, lirik lagu Hati Yang Merana ini berdasarkan video yang ada di youtube. Sebelumnya saya akan bahas sedikit tentang lagu ini.

Lagu Hati Yang Merana adalah lagu yang diciptakan oleh Mendiang Siti Alya Husnah atau dikenal dengan nama Ellya Khadam dan dipopulerkan oleh beliau juga. Lagu yang saya posting ini ternyata berbeda dengan yang ada di website / blog. Sepertinya ada 2 lagu yang berjudul sama. Pertama, penciptanya Ellya Khadam, dan yang kedua penciptanya Chaerul D atau kemungkinan lain yang meng-upload di youtube salah ketik judul. Silakan anda lihat video di bawah. Jika anda tahu, beri komentar pada kotak komentar. Terima kasih sebelumnya.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord hati yang merana lagu dangdut ellya khadam


Lagu Hati Yang Merana di atas bernada dasar C, nada dasar penyanyi aslinya juga nada C, birama 4/4 dan tempo 65. Mungkin tempo di sini tidak sama dengan yang aslinya. Kemungkinan berbeda sedikit.

Jika anda ingin memainkan lagu ini, sebaiknya anda mendengarkan lagu aslinya. Di bawah ini adalah video dari lagu tersebut yang bersumber dari youtube. Asal tahu saja bahwa video di bawah berasal dari youtube. Jika dihapus oleh publisher maka video di sini tidak bisa diputar /dimainkan.




Postingan lagu dangdut ini hanya sebagai koleksi untuk melestarikan lagu-lagu dangdut Indonesia.

Bagi yang ingin tahu chord lagu lainnya dari Ellya Khadam, silakan klik judul postingan di bawah ini.

Chord Lagu Hidup Tanpa Cinta

Chord Lagu Janji

Chord Lagu Kau Biarkan

Chord Lagu Kita Berdua

Chord Lagu Mengharap


Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag

Chord Lagu Hati Yang Merana nada C, lirik Lagu Hati Yang Merana Ellya Khadam.