Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Hidup Tanpa Cinta - Ellya Khadam

Chord Lagu Hidup Tanpa Cinta yang di-posting kali ini, lirik lagu Hidup Tanpa Cinta ini berdasarkan video yang ada di youtube. Sebelumnya saya akan bahas sedikit terkait dengan lagu ini dan penyanyinya.

Lagu Hidup Tanpa Cinta adalah lagu yang dipopulerkan oleh Almarhumah Siti Alya Husnah atau dikenal dengan nama Ellya Khadam. Beliau adalah seorang legend dangdut Indonesia yang memiliki andil yang besar dalam musik dangdut. Selain penyanyi, beliau adalah penulis lagu dan aktris layar lebar. Beliau terkenal dalam musik maupun film.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord hidup tanpa cinta lagu dangdut ellya khadam


Lagu Hidup Tanpa Cinta di atas bernada dasar C, nada dasar penyanyi aslinya ( beliau ) adalah Eb, birama 4/4 dan tempo 120. Mungkin tempo lagu di atas tidak sama dengan yang aslinya. Jika berbeda mungkin hanya sedikit selisihnya.

Jika anda ingin memainkan lagu ini, sebaiknya anda mendengarkan lagu aslinya. Di bawah ini adalah audio/video dari lagu tersebut yang bersumber dari youtube. Asal tahu saja bahwa video di bawah berasal dari youtube. Jika dihapus oleh publisher maka video di sini tidak bisa diputar /dimainkan.




Jika anda ingin memainkan lagu ini dengan nada dasar aslinya yakni Eb maka tinggal di-transpose dengan cara menaikkan 1 ½ nada pada setiap akor, lihat di bawah ini.

Am menjadi Cm

Dm menjadi Fm

G menjadi Bb

C menjadi Eb

F menjadi Ab

E menjadi G


Postingan lagu dangdut ini hanya sebagai koleksi untuk melestarikan lagu-lagu dangdut Indonesia.

Bagi yang ingin tahu chord lagu lainnya dari Ellya Khadam, silakan klik judul postingan di bawah ini.

Chord Lagu Janji

Chord Lagu Kau Biarkan

Chord Lagu Kita Berdua

Chord Lagu Mengharap

Chord Lagu Ogah Ah


Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag

Chord Lagu Hidup Tanpa Cinta nada Eb, chord Lagu Hidup Tanpa Cinta nada C, lirik Lagu Hidup Tanpa Cinta Ellya Khadam.