Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Ogah Ah - Ellya Khadam

Chord Lagu Ogah Ah yang di-posting kali ini, lirik lagu Ogah Ah ini berdasarkan video yang ada di youtube. Sebelumnya saya akan bahas sedikit terkait dengan lagu ini.

Lagu Ogah Ah adalah lagu yang dipopulerkan oleh Almarhumah Siti Alya Husnah atau dikenal dengan nama Ellya Agus, juga dikenal dengan nama Ellya M. Haris. Namun nama artisnya atau nama “beken-nya” adalah Ellya Khadam. Nama pencipta lagu ini saya belum tahu. Jika ada yang tahu, silakan sharing pada kotak komentar. Terimakasih sebelumnya.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord ogah ah lagu dangdut ellya khadam


Lagu Ogah Ah di atas bernada dasar C, sedangkan nada dasar penyanyi aslinya ( beliau ) adalah nada E, birama 4/4 dan tempo 110. Mungkin tempo di atas tidak sama dengan yang aslinya. Saya menggunakan software DAW untuk mengetahui tempo lagu ini.

Jika anda ingin memainkan lagu ini, sebaiknya anda mendengarkan lagu aslinya. Di bawah ini adalah audio/video dari lagu tersebut yang bersumber dari youtube. Asal tahu saja bahwa video di bawah berasal dari youtube. Jika dihapus oleh publisher maka video di sini tidak bisa diputar /dimainkan.



Bagi anda yang akan memainkan lagu ini dengan nada dasar aslinya ( nada E ) maka tinggal di-transpose. Caranya naikkan 2 nada pada setiap akornya, lihat di di bawah ini.

C menjadi E

Dm menjadi F#m

F menjadi A

Bb menjadi D

G menjadi B


Postingan lagu dangdut ini hanya sebagai koleksi untuk melestarikan lagu-lagu dangdut Indonesia.

Bagi yang ingin tahu chord lagu lainnya dari Ellya Khadam, silakan klik judul postingan di bawah ini.

Chord Lagu Pengertian

Chord Lagu Pergi Tanpa Pesan

Chord Lagu Sungguh Kejam

Chord Lagu Tak Mau Dimadu

Chord Tak Suci Lagi


Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag

Chord Lagu Ogah Ah nada E, chord Lagu Ogah Ah nada C, lirik Lagu Ogah Ah Ellya Khadam.