Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Tak Mau Dimadu - Ellya Khadam

Chord Lagu Tak Mau Dimadu yang di-posting kali ini, lirik lagu Tak Mau Dimadu ini berdasarkan video yang ada di youtube. Sebelumnya saya akan bahas sedikit terkait dengan lagu ini.

Lagu Tak Mau Dimadu adalah lagu yang diciptakan oleh Hasan Mazien dan Awab Purnama. Lagu ini sangat terkenal pada jamannya. Biasanya lagu ini dibawakan dengan 2 orang atau duet. Ada beberapa penyanyi papan atas yang telah menyanyikan lagu ini, di antaranya Ellya Khadam yang berduet dengan Munif. Ini merupakan satu-satunya lagu duet ( Ellya Khadam ) yang saya posting, alasannya karena lagu ini merupakan lagu terkenal.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord tak mau dimadu lagu dangdut ellya khadam


Lagu Tak Mau Dimadu di atas bernada dasar C, sementara nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar E, birama 4/4 dan tempo 88. Mungkin tempo di sini tidak sama dengan aslinya. Jika berbeda paling hanya sedikit.

Jika anda ingin memainkan lagu ini, sebaiknya anda mendengarkan lagu aslinya. Di bawah ini adalah audio/video dari lagu tersebut yang bersumber dari youtube. Asal tahu saja bahwa video di bawah berasal dari youtube. Jika dihapus oleh publisher maka video di sini tidak bisa diputar /dimainkan.



Jika anda ingin memainkan lagu ini dengan nada dasar aslinya yakni E maka tinggal di-transpose. Caranya naikkan 2 nada pada setiap akornya, lihat di bawah ini.

Am menjadi C#m

D menjadi F#

E menjadi Ab

G menjadi B


Postingan lagu dangdut ini hanya sebagai koleksi untuk melestarikan lagu-lagu dangdut Indonesia.

Bagi yang ingin tahu chord lagu lainnya dari Ellya Khadam, silakan klik judul postingan di bawah ini.

Chord Tak Suci Lagi

Chord Lagu Terlambat

Chord Lagu Termenung

Chord Lagu Tiada Mengapa

Chord Lagu Api Cinta


Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag

Chord Lagu Tak Mau Dimadu nada E, chord Lagu Tak Mau Dimadu nada C, lirik Lagu Tak Mau Dimadu Ellya Khadam.