Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Termenung - Ellya Khadam

Chord Lagu Termenung yang di-posting kali ini, lirik lagu Termenung ini berdasarkan video yang ada di youtube. Sebelumnya saya akan bahas sedikit tentang lagu ini.

Lagu Termenung adalah lagu yang diciptakan oleh mendiang Ellya Khadam dan dipopulerkan oleh beliau. Perlu diketahui bahwa beliau adalah salah seorang legend dangdut Indonesia. Selain menjadi penyanyi, beliau menjadi pengarang lagu. Mungkin juga masih ada hal lain tentang beliau namun tidak terpublikasikan secara luas.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord termenung lagu dangdut ellya khadam


Lagu Termenung di atas bernada dasar C sedangkan nada dasar penyanyi aslinya ( beliau ) adalah nada A, birama 4/4 dengan tempo 104. Tempo di sini mungkin tidak sama dengan tempo aslinya, Jika berbeda – hanya berbeda sedikit.

Bila anda ingin memainkan lagu ini, sebaiknya anda mendengarkan lagu aslinya, agar tahu susunan lagunya. Silakan putar audio/video di bawah ini. Asal tahu saja bahwa video di bawah berasal dari youtube. Jika dihapus oleh publisher maka video di sini tidak bisa diputar /dimainkan.



Jika anda ingin memainkan chords dengan nada aslinya yakni A maka tinggal di-transpose. Caranya tinggal turunkan 1 ½ nada setiap chords-nya. Lihat di bawah ini :

C menjadi A

G menjadi E

Bb menjadi G


Postingan lagu dangdut ini hanya sebagai koleksi untuk melestarikan lagu-lagu dangdut Indonesia.

Bagi yang ingin tahu chord lagu lainnya dari Ellya Khadam, silakan klik judul postingan di bawah ini.

Chord Lagu Tiada Mengapa

Chord Lagu Api Cinta

Chord Lagu Beban Asmara

Chord Lagu Bertemu dan Berpisah

Chord Lagu Biarkan Daku


Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag

Chord Lagu Termenung nada A, chord Lagu Termenung nada C, lirik Lagu Termenung Ellya Khadam.