Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Bertemu dan Berpisah - Ellya Khadam

Chord Lagu Bertemu dan Berpisah yang di-posting kali ini, lirik lagu Bertemu dan Berpisah ini berdasarkan video yang ada di youtube. Sebelumnya saya akan bahas sedikit tentang lagu ini.

Lagu Bertemu dan Berpisah adalah lagu yang dipopulerkan oleh Almarhumah Siti Alya Husnah atau lebih dikenal dengan nama Ellya Khadam. Beliau adalah seorang penyanyi legend Indonesia yang oleh media ( saya pernah baca ) dijuluki sebagai Ibu Dangdut Indonesia. Tidak berlebihan jika beliau dianggap sebagai Ibu Dangdut Indonesia, mengingat jasa beliau sangat besar dalam musik dangdut. Kalau boleh saya katakan bahwa beliau adalah salah seorang perintis dangdut Indonesia.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord bertemu dan berpisah lagu dangdut ellya khadam


Lagu Bertemu dan Berpisah di atas bernada dasar C, nada dasar penyanyi aslinya adalah E, birama 4/4 dan tempo 102. Mungkin tempo lagu di atas tidak sama dengan yang aslinya. Jika ada perbedaan maka perbedaannya hanya sedikit.

Jika anda ingin memainkan lagu ini, sebaiknya dengarkan lagu aslinya. Di bawah ini adalah video dari lagu tersebut yang bersumber dari youtube. Asal tahu saja bahwa video di bawah berasal dari youtube. Jika dihapus oleh publisher maka video di sini tidak bisa diputar /dimainkan.



Bila anda ingin memainkan lagu ini dengan nada dasar aslinya ( E ) maka caranya naikkan 2 nada pada setiap akornya ( chord ), lihat di bawah ini.

Am menjadi C#m

E menjadi Ab

Dm menjadi F#m

D menjadi F#

E7 menjadi Ab7


Postingan lagu dangdut ini hanya sebagai koleksi untuk melestarikan lagu-lagu dangdut Indonesia.

Bagi yang ingin tahu chord lagu lainnya dari Ellya Khadam, silakan klik judul postingan di bawah ini.

Chord Lagu Biarkan Daku

Chord Lagu Boneka Dari India

Chord Lagu Cari-Cari

Chord Lagu Derita Jiwa

Chord Lagu Hati Yang Merana


Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag

Chord Lagu Bertemu dan Berpisah nada E, chord Lagu Bertemu dan Berpisah nada C, lirik Lagu Bertemu dan Berpisah Ellya Khadam.