Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Derita Jiwa - Ellya Khadam

Chord Lagu Derita Jiwa yang di-posting kali ini, lirik lagu Derita Jiwa ini berdasarkan video yang ada di youtube. Sebelumnya saya akan bahas sedikit terkait dengan lagu ini.

Lagu Derita Jiwa adalah lagu yang dipopulerkan oleh Almarhumah Siti Alya Husnah atau dikenal dengan nama Ellya Agus dan Ellya M. Haris. Namun nama “beken-nya” adalah Ellya Khadam. Beliau adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktris layar lebar. Pada jamannya beliau adalah penyanyi papan atas yang terkenal bukan saja di Indonesia, juga di negara tetangga Malaysia.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord derita jiwa lagu dangdut ellya khadam


Lagu Derita Jiwa di atas bernada dasar C, nada dasar aslinya ( beliau ) adalah Bb, birama 4/4 dan tempo 72. Mungkin tempo lagu di atas tidak sama dengan yang aslinya. Namun jika berbeda maka hanya berbeda sedikit.

Jika anda ingin memainkan lagu ini, sebaiknya anda mendengarkan lagu aslinya. Di bawah ini adalah audio/video dari lagu tersebut yang bersumber dari youtube. Asal tahu saja bahwa video di bawah berasal dari youtube. Jika dihapus oleh publisher maka video di sini tidak bisa diputar /dimainkan.



Jika anda ingin memainkan lagu ini dengan nada dasar aslinya yakni Bb maka tinggal di-transpose. Caranya turunkan 1 nada pada setiap akornya, lihat di bawah ini.

C menjadi Bb

Bb menjadi Ab

Em menjadi Dm

G menjadi F


Postingan lagu dangdut ini hanya sebagai koleksi untuk melestarikan lagu-lagu dangdut Indonesia.

Bagi yang ingin tahu chord lagu lainnya dari Ellya Khadam, silakan klik judul postingan di bawah ini.

Chord Lagu Hati Yang Merana

Chord Lagu Hidup Tanpa Cinta

Chord Lagu Janji

Chord Lagu Kau Biarkan

Chord Lagu Kita Berdua


Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag

Chord Lagu Derita Jiwa nada Bb, chord Lagu Derita Jiwa nada C, lirik Lagu Derita Jiwa Ellya Kadham