Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Pergi Tanpa Pesan - Ellya Khadam

Chord Lagu Pergi Tanpa Pesan atau kadang ditulis dengan judul Kau Pergi Tanpa Pesan yang di-posting kali ini, lirik lagu Pergi Tanpa Pesan ini berdasarkan video yang ada di youtube. Sebelumnya saya akan bahas sedikit terkait dengan lagu ini.

Lagu Pergi Tanpa Pesan ( Kau Pergi Tanpa Pesan ) adalah lagu yang diciptakan oleh Almarhumah Ellya Khadam dan juga dipopulerkan oleh beliau. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang terkenal, yang pada saat itu menjadi “booming”, sehingga tak heran jika lagu ini kemudian banyak di-cover / dinyanyikan oleh banyak penyanyi di Indonesia. Sebagai pencipta lagu, beliau seringkali membuat lagu berdasarkan pengalaman pribadi atau perasaan pribadi. Oleh karena itu lagu beliau banyak yang benar-benar menyentuh hati.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord pergi tanpa pesan lagu dangdut ellya khadam


Lagu Pergi Tanpa Pesan di atas bernada dasar C, sementara nada dasar penyanyi aslinya adalah nada F, birama 4/4 dan tempo 88. Tempo lagu di sini mungkin tidak sama dengan yang aslinya. Namun jika berbeda hanya berbeda sedikit.

Jika akan memainkan lagu ini, sebaiknya mendengarkan lagu aslinya. Di bawah ini adalah audio/video dari lagu tersebut yang bersumber dari youtube. Asal tahu saja bahwa video di bawah berasal dari youtube. Jika dihapus oleh publisher maka video di sini tidak bisa diputar /dimainkan.




Bagi anda yang ingin memainkan lagu ini dengan nada dasar aslinya yakni F maka tinggal di-transpose. Lihat di bawah ini.

Am menjadi Dm

F menjadi Bb

E menjadi A

Dm menjadi Gm

C menjadi F

A7 menjadi D7


Postingan lagu dangdut ini hanya sebagai koleksi untuk melestarikan lagu-lagu dangdut Indonesia.

Bagi yang ingin tahu chord lagu lainnya dari Ellya Khadam, silakan klik judul postingan di bawah ini.

Chord Lagu Sungguh Kejam

Chord Lagu Tak Mau Dimadu

Chord Tak Suci Lagi

Chord Lagu Terlambat

Chord Lagu Termenung


Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag

Chord Lagu Pergi Tanpa Pesan nada F, chord Lagu Pergi Tanpa Pesan nada C, lirik Lagu Pergi Tanpa Pesan Ellya Khadam.