Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Pengertian - Ellya Khadam

Chord Lagu Pengertian atau dikenal dengan judul Hidupku Sebagai Burung yang di-posting kali ini, lirik lagu Pengertian ini berdasarkan video yang ada di youtube. Sebelumnya saya akan bahas sedikit terkait dengan lagu ini.

Lagu Pengertian ( Hidupku Sebagai Burung ) adalah lagu yang diciptakan oleh Almarhumah Siti Alya Husnah atau lebih dikenal dengan nama komersialnya Ellya Khadam, lagu ini dipopulerkan oleh beliau. Pada jamannya lagu ini merupakan salah satu lagu yang “booming” di antara lagu-lagu yang terkenal saat itu. Oleh karenanya lagu ini banyak di-cover atau dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord pengertian lagu dangdut ellya khadam


Lagu Pengertian ( Hidupku Sebagai Burung ) di atas bernada dasar C, sementara penyanyi aslinya bernada dasar Eb ( E mol ), birama 4/4 dan tempo 104. Mungkin tempo lagu di sini berbeda sedikit dengan yang aslinya.

Jika anda ingin memainkan lagu ini, sebaiknya anda mendengarkan lagu aslinya. Di bawah ini adalah audio/video dari lagu tersebut ( sumber youtube ). Asal tahu saja bahwa video di bawah berasal dari youtube. Jika dihapus oleh publisher maka video di sini tidak bisa diputar /dimainkan.




Bagi anda yang ingin memainkan lagu ini dengan nada dasar aslinya yakni Eb maka tinggal di-transpose – naikkan 1 ½ nada setiap akornya. Lihat di bawah ini.

C menjadi Eb

G menjadi Bb

F menjadi Ab

Em menjadi Gm

Bb menjadi C#


Postingan lagu dangdut ini hanya sebagai koleksi untuk melestarikan lagu-lagu dangdut Indonesia.

Bagi yang ingin tahu chord lagu lainnya dari Ellya Khadam, silakan klik judul postingan di bawah ini.

Chord Lagu Pergi Tanpa Pesan

Chord Lagu Sungguh Kejam

Chord Lagu Tak Mau Dimadu

Chord Tak Suci Lagi

Chord Lagu Terlambat


Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag

Chord Lagu Pengertian nada Eb, chord Lagu Pengertian nada C, lirik Lagu Pengertian Ellya Khadam.