Not Angka Sayang Semuanya

Not  angka lagu Sayang Semuanya ( Sayang semua ) atau kadang disebut lagu Satu Satu Aku Sayang Ibu dilengkapi chords /akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu  Sayang Semuanya adalah salah satu lagu anak-anak yang terkenal pada jamannya. Mungkin saat sekarang pun masih dinyanyikan oleh anak-anak sekolah. Lagu ini boleh dibilang lagu sepanjang masa untuk kategori lagu anak-anak.

Lagu Sayang Semuanya diciptakan oleh Alm. Soerjono atau lebih dikenal dengan nama Pak Kasur. Namun ada juga yang bilang lagu ini diciptakan oleh Bu Kasur ( Isteri Pak Kasur ). Tidak begitu bermasalah penciptanya Pak Kasur atau Bu Kasur sebab keduanya suami isteri. Keduanya sama-sama pencipta lagu, sama-sama pendidik anak-anak, sama-sama berjasa bagi anak-anak Indonesia.

Lagu Sayang Semuanya termasuk lagu yang sederhana baik dalam hal lirik maupun melodi lagu. Lagu ini begitu mudah dicerna oleh anak-anak sehingga tak heran jika lagu ini menjadi lagu yang terkenal dan mudah diingat. Tak kalah pentingnya adalah makna dari lirik tersebut. Pada liriknya mengajarkan kasih sayang kepada ibu, ayah dan adik-kakak, sayang semuanya satu keluarga.

Baiklah kita lihat notasi angka Sayang Semuanya.


not angka lagu sayang semuanya


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika  ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Dalam video,  lagu ini menggunakan tanda pengulangan sedangkan dalam partitur angka tidak. Tujuannya agar  yang sedang belajar lagu ini cepat hapal. Semakin banyak mendengar maka akan semakin cepat hapal.

Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang pencipta lagu ini dan lagu-lagunya, silakan anda klik judul  postingan di bawah.

Biografi Pak Kasur.

Kumpulan Lagu Pak Kasur.

Semoga anda menyukai lagu ini.

Belum ada Komentar untuk "Not Angka Sayang Semuanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel