Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Kalau Kau Suka Hati

Not angka lagu Kalau Kau Suka Hati dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Kalau Kau Suka Hati adalah lagu anak-anak yang terkenal. Pencipta lagu ini belum diketahui. Kelak andai saya menemukan nama penciptanya, akan saya tambahkan di sini.

Secara musikal, lagu Kalau Kau Suka Hati cukup sederhana, liriknya cukup pendek dan melodi lagunya mudah dicerna. Lagu ini liriknya bisa bikin sendiri, namun bait pertamanya jangan dihilangkan. Maksudnya setelah bait kesatu, anda boleh bikin lirik yang lain disesuaikan dengan keadaan. Pasalnya lagu Kalau Kau Suka Hati sejenis lagu yang bisa diganti lirik. Biasanya pada lagu daerah saya menemukan lagu sejenis ini.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Kalau Kau Suka Hati.



Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Pada video di atas, lagu ini menggunakan tanda pengulangan sedangkan dalam partitur notasi angka tidak. Tujuannya agar yang sedang belajar lagu ini cepat hapal. Semakin banyak mendengar maka akan semakin cepat hapal.

Mohon bantuannya jika anda tahu pencipta lagu ini. Beritahukan / sampaikan di kotak komentar namun dengan bukti yang cukup kuat. Misalnya dalam bentuk kaset karena jaman dulu belum ada CD, ketik album apa dan tahun berapa rilisnya. Nanti saya akan cari kaset tersebut. Bisa juga dalam bentuk buku lagu, anda cukup mencantumkan judul buku dan penerbitnya. Terima kasih sebelumnya.

Semoga anda menyukai lagu ini.