Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Gelang Sipaku Gelang

Not angka lagu Gelang Sipaku Gelang dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Gelang Sipaku Gelang adalah lagu anak-anak yang terkenal. Pencipta lagu ini belum diketahui. Namun lagu ini sudah dikenal sebagai lagu dari Sumatera Barat. Kelak jika saya menemukan nama penciptanya, saya akan tambahkan di sini.

Secara musikal, lagu Gelang Sipaku Gelang cukup sederhana, liriknya cukup pendek dan melodi lagunya mudah dicerna. Itu sebabnya lagu ini menjadi salah satu lagu yang terkenal di antara lagu anak-anak pada jamannya. Mungkin sekarang pun masih dinyanyikan oleh anak-anak sekolah.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Gelang Sipaku Gelang


not angka lagu gelang sipaku gelang lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Di dalam video,; lagu ini menggunakan tanda pengulangan sedangkan dalam partitur notasi angka tidak menggunakan. Tujuannya agar anda yang belajar lagu ini cepat hapal. Semakin banyak mendengar maka akan cepat hapal.

Bagi anda yang tahu tentang pencipta lagu ini, mohon bantuannya. Beritahukan pada saya di kotak komentar namun dengan bukti yang cukup kuat, misalnya dengan memberitahukan dalam bentuk buku lagu. Anda cukup mencantumkan judul buku dan penerbitnya saja. Nanti saya akan cari buku tersebut. Selain itu bisa dalam bentuk kaset karena jaman dulu belum ada CD, album apa dan tahun berapa rilisnya. Terimakasih sebelumnya.

Semoga anda menyukai lagu ini.