Not Angka Sayonara

Not  angka lagu Sayonara  dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Sayonara adalah lagu anak-anak yang terkenal. Pencipta lagu ini masih “tanda tanya”. Saya belum menemukan siapa aslinya pencipta lagu ini. Mungkin saja lagu ini diciptakan oleh orang Indo-Jepang, pasalnya judul lagu ini Bahasa Jepang  yakni “sayonara” yang berarti selamat tinggal.

Lagu ini seringkali dinyanyikan dengan lirik yang sedikit salah. Biasanya orang menyanyikan lagu seperti di bawah ini.

“Sayonara, sayonara, sampai berjumpa pulang”

Seharusnya

“Sayonara, sayonara, sampai berjumpa pula”

Perbedaannya “pulang” dengan “pula”. Kalau pakai kata pulang maka kalimatnya menjadi tidak berterima, “sampai berjumpa pulang.” Oleh sebab itu yang benar “sampai berjumpa pula”.

Dalam Bahasa Indonesia salah satu arti “pula” adalah sekali lagi : ( kembali, berulang ) lagi. Jadi maksud lirik lagu itu “sampai berjumpa lagi”.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Sayonara.


not angka lagu sayonara

Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Kepada anda yang tahu pencipta lagu Sayonara, mohon beritahukan pada kotak  komentar namun dengan bukti yang cukup kuat. Misalnya dengan memberitahukan dalam bentuk buku lagu.  Anda cukup mencantumkan judul buku dan penerbitnya saja. Nanti saya akan cari buku tersebut. Selain itu bisa juga dalam bentuk kaset karena jaman dulu belum ada CD, cantumkan albumnya dan tahun berapa rilisnya. Terimakasih sebelumnya.

Semoga anda menyukai lagu ini.

Belum ada Komentar untuk "Not Angka Sayonara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel