Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Selamat Ulang Tahun

Not angka lagu Selamat Ulang Tahun dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Selamat Ulang Tahun adalah lagu anak-anak yang terkenal. Pencipta lagu ini belum diketahui. Saya sudah mencari-cari nama penciptanya namun hasilnya nihil.

Lagu Selamat Ulang Tahun merupakan lagu yang monumental . Jenis lagu seperti ini biasanya tidak habis dimakan jaman alias menjadi lagu sepanjang masa. Sama dengan lagu Happy Birthday yang tidak pernah hilang - setiap hari dinyanyikan oleh orang berulang tahun meski tidak semua orang.

Bagi anda yang hari ini ulang tahun, “Selamat ulang tahun semoga panjang umur. Semoga hal-hal baik selalu menjadi milik anda.”

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Selamat Ulang Tahun.


not angka lagu selamat ulang tahun lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu ini menggunakan tanda pengulangan ( dalam video di atas ) sedangkan dalam partitur notasi angka tidak. Tujuannya agar yang sedang belajar lagu ini cepat hapal. Semakin banyak mendengar maka akan semakin cepat hapal.

Bagi anda yang tahu pencipta lagu ini, mohon bantuannya. Beritahukan / sampaikan di kotak komentar namun dengan bukti yang cukup kuat. Misalnya dengan menyebutkan album kaset dan tahun rilisnya. Bisa juga dalam bentuk buku lagu, anda cukup mencantumkan judul buku dan penerbitnya. Setelah itu saya akan cari informasi untuk kaset atau buku tersebut. Terimakasih sebelumnya.

Semoga anda menyukai lagu ini.