Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Nama-Nama Hari

Not angka lagu Nama Nama Hari ( Nama Hari ) dilengkapi chords /akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Nama Nama Hari ( Nama Hari ) adalah salah satu lagu anak-anak yang terkenal. Pencipta lagu ini bernama Soerjono atau lebih dikenal dengan nama panggilan Pak Kasur. Beliau adalah salah seorang pencipta lagu anak-anak yang sudah banyak menciptakan lagu. Menurut yang saya dengar ada ratusan lagu anak-anak karya Pak Kasur ( perlu rujukan ).

Lagu Nama Nama Hari ( Nama Hari ) merupakan lagu yang mengajarkan tentang hari. Anak-anak bisa bernyanyi sambil menghapalkan nama hari. Inilah kelebihan lagu anak-anak jaman dahulu memiliki pesan. Lebih dari itu lagu ini juga mengingatkan bahwa yang malas ( pemalas ) tidak naik kelas.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Nama Nama Hari ( Nama Hari ).


not angka lagu nama nama hari lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Dalam video di atas ( notasi balok ) menggunakan tanda pengulangan. Tujuannya agar yang sedang belajar lagu ini cepat hapal. Semakin banyak mendengar  akan semakin cepat hapal.

Jika ingin tahu lebih banyak tentang pencipta lagu ini dan lagu-lagunya, silakan anda klik judul postingan di bawah.

Biografi Pak Kasur

Kumpulan Lagu Pak Kasur

Semoga anda menyukai lagu ini.