Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Tik Tik Bunyi Hujan

Not angka lagu Tik Tik Bunyi Hujan dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Tik Tik Bunyi Hujan adalah lagu anak-anak yang terkenal pada jamannya. Lagu ini diciptakan oleh salah seorang pencipta lagu yang legendaris yakni Alm. Saridjah Niung atau lebih dikenal dengan panggilan Ibu Sud. Beliau selain terkenal di dalam lagu anak-anak, juga terkenal dalam lagu wajib nasional. Banyak sudah lagunya yang bernuansa patriotik.

Lagu Tik Tik Bunyi Hujan merupakan lagu yang enak didengar dan enak dinyanyikan. Dahulu lagu ini sering dinyanyikan oleh anak-anak sekolah.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Tik Tik Bunyi Hujan.


not angka lagu tik tik bunyi hujan lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di sini.



Pada notasi angka ( di atas ) tidak menggunakan tanda pengulangan namun dalam video menggunakan tanda pengulangan. Tujuannya agar yang belajar lagu ini cepat hapal.

Bagi yang ingin tahu lebih banyak tentang Ibu Sud, silakan klik judul postingan di bawah. Siapa tahu cerita singkat tentang beliau bisa menjadi inspirasi.

Biografi Ibu Sud

Kumpulan Lagu Ibu Sud

Pada postingan biografi, saya membahas Ibu Sud sebagai pencipta lagu wajib karena saat itu saya sedang membuat biografi beberapa pencipta lagu wajib nasional.

Semoga anda menyukai lagu ini.