Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lingkaran Kecil

Not angka lagu Lingkaran Kecil dilengkapi chords/ akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Lingkaran Kecil adalah sebuah lagu anak-anak yang cukup terkenal. Lagu ini tidak diketahui penciptanya. Saya belum menemukan sumber yang terpercaya untuk pencipta lagu ini. Oleh sebab itu dalam partitur saya tulis “anonim”.

Lagu Lingkaran Kecil ini termasuk lagu unik. Lagu ini bisa dinyanyikan sambil dipraktekkan. Saya tidak tahu persisnya bagaimana cara menggambarnya. Namun pada akhirnya lagu ini jika dipraktekkan akan membentuk sebuah kepala.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Lingkaran Kecil.


not angka lagu lingkaran kecil lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika ingin mendengar suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Di dalam video, lagu ini menggunakan tanda pengulangan, tujuannya agar yang sedang belajar lagu ini cepat hapal. Semakin sering mendengar maka akan semakin cepat hapal.

Bagi anda yang mengetahui nama pencipta lagu ini, tolong beritahu lewat kotak komentar. Namun harus dengan bukti yang cukup kuat, misalnya memberitahukan album dan tahun rilisnya. Nanti saya akan cari. Terimakasih sebelumnya.

Semoga anda menyukai lagu ini.