Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Dakocan

Not angka lagu Dakocan dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Dakocan adalah lagu anak-anak yang terkenal. Pencipta lagu ini Alm. Soerjono atau lebih dikenal dengan nama Pak Kasur. Beliau adalah salah seorang pencipta lagu anak-anak yang legendaris. Banyak sudah lagu ciptaannya namun tidak terpublikasikan semuanya.

Secara musikal, lagu Dakocan cukup sederhana baik dalam hal lirik maupun melodi lagu. Lagu ini mudah dihapal dan mudah untuk dinyanyikan. Karenanya lagu ini menjadi lagu salah satu lagu terkenal anak-anak pada jamannya. Mungkin sekarang juga suka dinyanyikan oleh anak-anak.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Dakocan.


not angka lagu dakocan lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan notasi angka di atas yang lebih bagus gambarnya, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Partitur di dalam video menggunakan tanda pengulangan sedangkan dalam partitur angka tidak menggunakan. Tujuannya agar lebih mudah hapal lagu ini. Semakin banyak mendengar semakin mudah hapal.

Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang pencipta lagu ini dan lagu-lagunya, silakan klik judul postingan di bawah ini.

Biografi Pak Kasur

Kumpulan Lagu Pak Kasur

Semoga anda menyukai lagu ini.