Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Desaku

Not angka lagu Desaku ( Desaku Yang Kucinta ) dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Desaku ( Desaku Yang Kucinta ) adalah lagu anak-anak yang terkenal. Pencipta lagu ini adalah Liberty Manik atau yang lebih dikenal dengan L. Manik. Beliau salah seorang pencipta lagu yang handal yang dimiliki Indonesia.

Lagu ini termasuk lagu yang “matang” untuk kategori lagu anak-anak. Liriknya begitu kuat dan melodi lagunya bagus. Kelihatan penciptanya bisa memainkan alat musik.

Lagu Desaku ( Desaku Yang Kucinta ) ini bertanda sukat 6/8 (tanda birama). Ini merupakan tanda sukat yang langka dalam lagu anak-anak. Butuh pengetahuan musik untuk mengiringi lagu ini.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Desaku ( Desaku Yang Kucinta ).


not angka lagu desaku lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas yang lebih bagus gambarnya, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Silakan putar videonya untuk mendengar notasi di atas.



Bagi anda yang bisa main gitar ( agak baru belajar gitar ), coba mainkan chords sambil mengikuti melodi lagu yang ada dalam video.

Dalam video di atas, ada tanda pengulangan artinya lagu itu dimainkan sebanyak 2 x. Sementara dalam notasi angka tidak diberi tanda pengulangan.

Diberi tanda pengulangan tujuannya agar lebih cepat hapal.

Semoga anda menyukai lagu ini.