Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Cicak Di dinding

Not angka lagu Cicak Di dinding dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Cicak Di dinding adalah lagu anak-anak yang sangat terkenal. Pencipta lagu ini belum diketahui secara pasti. Saya sudah mencari pencipta lagu ini di penelusuran google namun belum ada sumber yang cukup meyakinkan.

Lagu Cicak Di Dinding merupakan salah satu lagu anak-anak yang “legendaris”. Lagu ini mudah untuk dinyanyikan dan mudah untuk dihapalkan oleh anak-anak. Pasalnya lagu ini menceritakan kejadian sehari-hari di dalam rumah.

Lagu ini juga bisa dijadikan sebagai bahan berlatih musik untuk tingkat pemula karena lagu ini memiliki notasi sedikit dan tidak sulit. Meskipun lagu ini sederhana namun tidak pernah pudar oleh waktu.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Cicak Di dinding.


not angka lagu cicak di dinding lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas yang lebih bagus gambarnya, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Silakan putar videonya untuk mendengar notasi di atas.



Dalam video di atas, ada tanda pengulangan artinya lagu itu dimainkan sebanyak 2 x. Sementara dalam notasi angka tidak diberi tanda pengulangan. Tujuannya agar mudah hapal. Makin banyak mendengar makin mudah hapal.

Semoga anda menyukai lagu ini.