Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Cublak Cublak Suweng

Not angka lagu Cublak Cublak Suweng dan chord lagu Cublak Cublak Suweng yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Cublak Cublak Suweng adalah judul lagu daerah Jawa Timur, diciptakan oleh Sunan Giri. Lagu ini salah satu lagu daerah yang terkenal. Jika anda ingin tahu arti lagu ini, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Cublak Cublak Suweng.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka ublak cublak suweng lagu daerah jawa timur


Jika ingin mendengar melodi lagu Cublak Cublak Suweng, silakan putar audio/video di bawah ini.



Cublak Cublak Suweng dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak.

Jawa Timur memiliki banyak lagu daerah yang cukup terkenal di antaranya lagu Gai Bintang, Karraban Sape dan Lir Saalir.

Bagi anda yang membutuhkan partitur not angka lagu Cublak Cublak Suweng ( lebih bagus gambarnya ), silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag

Not angka lagu Cublak Cublak Suweng C = Do, not angka lagu Cublak Cublak Suweng pianika, not angka lagu Cublak Cublak Suweng recorder, not lagu Cublak Cublak Suweng, not balok lagu Cublak Cublak Suweng, notasi lagu Cublak Cublak Suweng, chord lagu Cublak Cublak Suweng, lirik lagu Cublak Cublak Suweng.