Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Gai Bintang

Not angka lagu Gai Bintang dan chord lagu Gai Bintang yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Gai Bintang adalah judul lagu daerah Jawa Timur ( Madura ), nama penciptanya tidak diketahui. Lagu ini menceritakan tentang romantisme. Jika ingin tahu arti lagu ini, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Gai Bintang.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka gai bintang lagu daerah jawa timur


Jika ingin mendengar melodi lagu Gai Bintang, silakan putar audio/video di bawah ini.



Gai Bintang dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok nada dasar C, lihat posisi not balok dan not angka di atas. Bila kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak. Saya akan menjawab pertanyaan anda secepatnya.

Jawa Timur (Madura), memiliki cukup banyak lagu daerah yang terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Keraban Sape, Lir Saalir, dan Malate Pote.

Jika anda menginginkan partitur lagu Gai Bintang yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Gai Bintang C = Do, not angka lagu Gai Bintang pianika, not angka lagu Gai Bintang recorder, not lagu Gai Bintang, not balok lagu Gai Bintang, notasi lagu Gai Bintang, chord lagu Gai Bintang, lirik lagu Gai Bintang.