Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Malate Pote

Not angka lagu Malate Pote dan chord lagu Malate Pote yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Malate Pote adalah judul lagu daerah Jawa Timur ( Madura ), nama penciptanya tidak diketahui. Lagu ini menceritakan tentang bunga melati putih. Jika ingin tahu arti dari lagu ini silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Kembeng Malate / Malate Pote.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka malate pote lagu daerah jawa timur


Jika ingin mendengar melodi lagu Malate Pote, silakan putar audio/video di bawah ini.



Malate Pote dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok nada dasar C, lihat posisi not balok dan not angka di atas. Bila kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak dan saya akan menjawab pertanyaan anda secepatnya.

Jawa Timur memiliki cukup banyak lagu daerah yang terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Tanduk Majeng, Bapak Tane, dan Gai Bintang.

Jika anda menginginkan partitur lagu Malate Pote yang lebih bagus gambarnya, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Malate Pote C = Do, not angka lagu Malate Pote pianika, not angka lagu Malate Pote recorder, not lagu Malate Pote, not balok lagu Malate Pote, notasi lagu Malate Pote, chord lagu Malate Pote, lirik lagu Malate Pote.