Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Cik Cik Periuk

Not angka lagu Cik Cik Periuk dan chord lagu Cik Cik Periuk yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Cik Cik Periuk adalah judul lagu daerah Kalimantan Barat, nama penciptanya tidak diketahui. Lagu ini salah satu lagu yang paling terkenal dari daerah sana. Jika anda ingin tahu arti lagu ini, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Cik Cik Periuk.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka cik cik periuk lagu daerah kalimantan barat


Jika ingin mendengar melodi lagu Cik Cik Periuk, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Cik Cik Periuk dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak.

Kalimantan Barat memiliki banyak lagu daerah yang cukup terkenal di antaranya lagu Dara Muning, Darilah Saing dan Kapal Belon.

Bagi anda yang membutuhkan partitur not angka lagu Cik Cik Periuk ( lebih bagus gambarnya ), silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag

Not angka lagu Cik Cik Periuk C = Do, not angka lagu Cik Cik Periuk pianika, not angka lagu Cik Cik Periuk recorder, not lagu Cik Cik Periuk, not balok lagu Cik Cik Periuk, notasi lagu Cik Cik Periuk, chord lagu Cik Cik Periuk, lirik lagu Cik Cik Periuk.