Not Angka Lagu Darilah Saing

Not angka lagu Darilah Saing   dan chord lagu Darilah Saing   yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Darilah Saing   adalah judul lagu daerah Kalimantan Barat, pencipta lagu ini tidak diketahui.   Lagu ini salah satu lagu terkenal dari daerah sana. 

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka darilah saing lagu daerah kalimantan barat



Jika ingin mendengar melodi lagu Darilah Saing, silakan putar audio/video di bawah ini.




Darilah Saing   dalam notasi balok di atas  menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang  ingin belajar not balok nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan  not angka di atas. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar / formulir kontak. Saya akan menjawab pertanyaan anda  secepat mungkin.

Kalimantan Barat, memiliki cukup banyak lagu daerah yang  terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul  Kapal Belon, Tanda’ Sambas,  dan  Tikannang Urang Tue.

Bila anda membutuhkan partitur lagu Darilah Saing, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya. 

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Darilah Saing C = Do, not angka lagu Darilah Saing pianika, not angka lagu Darilah Saing recorder, not lagu Darilah Saing, not balok lagu Darilah Saing, notasi lagu Darilah Saing, chord lagu Darilah Saing, lirik lagu Darilah Saing.


Tulisan di bawah hanya untuk menyiasati url yang tidak terindeks. Tulisan ini diambil dari sebuah website / blog.

Lagu Daerah dari Kalimantan Barat selanjutnya berjudul Darilah Saing. Ini adalah lagu romantis yang diutarakan seorang laki-laki kepada kekasihnya, yang berjanji akan melamar ketika waktunya telah tiba. Dia juga mengisyaratkan agar si wanita tidak terlalu cemas dalam menunggu. Berikut, lirik lagu Darilah Saing :


Ribuan orang memadati Pembukaan Pagelaran Seni Musik dan Budaya Sambas 2012 di Terminal Pemangkat, Minggu (5/2/2012) malam. Kegiatan tersebut dalam rangka melestarikan kembali seni budaya Sambas.

"Kegiatan malam ini merupakan kegiatan pembukan, dan akan berakhir pada Rabu malam. Sedangkan pada malam minggu depan penyerahan hadiah peserta yang keluar sebagai pemenang," ujar Ketua panitia Habibi kepada Tribunpontianak.co.id.


Dikatakan, kegiatan ini diikuti sebanyak 20 kelompok peserta tarian dari berbagai kecamatan diantaranya Sambas, Pemangkat, Selakau, Jawai, Semparuk dan Sekura. "Kalau untuk peserta seni lagu daerah Sambas sebanyak 25 peserta dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Sambas.


Diantara lagu daerah tersebut diantaranya Cak Uncang, Darilah Saing, Kain Lunggi, Batu Ballah dan beberapa lagu lainnya," katanya.

Belum ada Komentar untuk "Not Angka Lagu Darilah Saing "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel