Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Es Lilin

Not angka lagu Es Lilin dan chord lagu Es Lilin yang di-posting kali ini. Selain itu ada video/audio untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Es Lilin berasal dari Jawa Barat, nama penciptanya tidak diketahui. Lagu ini memiliki perbedaan di antara blog blog yang ada di internet. Perbedaannya, bukan saja dalam notasi tetapi juga dalam lirik. Sebaiknya anda mendengar lagu ini di youtube. Notasi yang saya posting di sini adalah notasi yang biasa dinyanyikan.

Bagi anda yang bukan dari Jawa Barat mungkin tidak tahu arti lagu ini. Jika ingin tahu, silakan buka portingan yang berjudul Arti Lagu Es Lilin.

Mari kita lihat notasi angkanya.


not angka es lilin lagu daerah jawa barat


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anda yang membutuhkan partitur not angka lagu Es Lilin ( lebih bagus gambarnya ), silakan tulis di formulir kontak yang berada di sebelah kiri bawah. Saya akan kirim partiturnya secepat mungkin.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan klik video di bawah ini.



Selain lagu Es Lilin, Jawa Barat memiliki lagu daerah yang lain, di antanya Hariring Kuring, Karatagan Pahlawan dan Manuk Dadali.

Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag

Not angka lagu Es Lilin C = Do, not angka lagu Es Lilin pianika, not angka lagu Es Lilin recorder, not lagu Es Lilin, not balok lagu Es Lilin, notasi lagu Es Lilin, chord lagu Es Lilin, lirik lagu Es Lilin.