Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Karatagan Pahlawan

Not angka lagu Karatagan Pahlawan dan chord lagu Karatagan Pahlawan yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Karatagan Pahlawan adalah judul lagu dari daerah Jawa Barat, nama penciptanya Koko Koswara. Lagu ini menceritakan tentang pahlawan sejati yang rela mati demi kemerdekaan. Jika anda ingin tahu arti lagu tersebut dengan lengkap, silakan buka halaman yang berjudul Arti Lagu Karatagan Pahlawan.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka karatagan pahlawan lagu daerah jawa barat


Jika ingin mendengar melodi lagu Karatagan Pahlawan, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Karatagan Pahlawan di atas ( notasi balok ) bernada dasar C. Jika anda ingin belajar not balok nada dasar C, anda tinggal melihat not angka yang ada di atas not balok itu. Kalau ingin lebih mengerti buka halaman teori musik yang terletak di samping kiri. Kalau masih kurang, silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak.

Daerah Jawa Barat memiliki cukup banyak lagu daerah di antaranya berjudul Manuk Dadali, Mojang Priangan, dan Neng Geulis.

Jika anda menginginkan partitur lagu Karatagan Pahlawan yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Karatagan Pahlawan C = Do, not angka lagu Karatagan Pahlawan pianika, not angka lagu Karatagan Pahlawan recorder, not lagu Karatagan Pahlawan, not balok lagu Karatagan Pahlawan, notasi lagu Karatagan Pahlawan, chord lagu Karatagan Pahlawan, lirik lagu Karatagan Pahlawan.