Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Neng Geulis

Not angka lagu Neng Geulis dan chord lagu Neng Geulis yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Neng Geulis adalah judul lagu dari daerah Jawa Barat, nama penciptanya Iar Wiarsih – sumber youtube. Lagu ini menceritakan tentang wanita cantik yang disukai oleh seorang pria. Jika anda ingin tahu arti lagu tersebut dengan lengkap, silakan buka halaman yang berjudul Arti Lagu Neng Geulis.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka neng geulis lagu daerah jawa barat


Jika ingin mendengar melodi lagu Neng Geulis, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Neng Geulis di atas ( notasi balok ) bernada dasar C. Jika anda ingin belajar not balok nada dasar C, anda tinggal melihat not angka yang ada di atas not balok itu. Kalau ingin lebih mengerti buka halaman teori musik yang terletak di samping kiri. Kalau masih kurang, silakan bertanya pada kotak komentar atau formulir kontak.

Daerah Jawa Barat memiliki cukup banyak lagu daerah di antaranya berjudul Ngadu Jangkrik, Panon Hideung, Pepeling.

Jika anda menginginkan partitur lagu Neng Geulis yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Neng Geulis C = Do, not angka lagu Neng Geulis pianika, not angka lagu Neng Geulis recorder, not lagu Neng Geulis, not balok lagu Neng Geulis, notasi lagu Neng Geulis, chord lagu Neng Geulis, lirik lagu Neng Geulis.