Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Mojang Priangan

Not angka lagu Mojang Priangan dan chord lagu Mojang Priangan yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Mojang Priangan adalah judul lagu dari daerah Jawa Barat, nama penciptanya - ada yang mengatakan lagu ini diciptakan oleh Iyar Wiarsih, ada juga yang mengatakan diciptakan oleh Nano S. Lagu ini menceritakan tentang keelokan wanita priangan ( Bandung dan sekitarnya). Jika anda ingin tahu arti lagu tersebut dengan lengkap, silakan buka halaman yang berjudul Arti Lagu Mojang Priangan.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka mojang priangan lagu daerah jawa barat


Jika ingin mendengar melodi lagu Mojang Priangan, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Mojang Priangan di atas ( notasi balok ) bernada dasar C. Jika anda ingin belajar not balok nada dasar C, anda tinggal melihat not angka yang ada di atas not balok itu. Kalau ingin lebih mengerti buka halaman teori musik yang terletak di samping kiri. Kalau masih kurang, silakan bertanya pada kotak komentar atau formulir kontak.

Daerah Jawa Barat memiliki cukup banyak lagu daerah di antaranya berjudul Neng Geulis, Ngadu Jangkrik, dan Panon Hideung.

Jika anda menginginkan partitur lagu Mojang Priangan, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepat mungkin.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Mojang Priangan C = Do, not angka lagu Mojang Priangan pianika, not angka lagu Mojang Priangan recorder, not lagu Mojang Priangan, not balok lagu Mojang Priangan, notasi lagu Mojang Priangan, chord lagu Mojang Priangan, lirik lagu Mojang Priangan.