Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Mudiak Arau

Not angka lagu Mudiak Arau dan chord lagu Mudiak Arau yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Mudiak Arau adalah judul lagu daerah Sumatera Barat, diciptakan oleh Ajif SJ Sati ( sumber youtube). Jika ingin tahu arti lagu tersebut, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Mudiak Arau.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka mudiak arau lagu daerah sumatera barat


Jika ingin mendengar melodi lagu Mudiak Arau, silakan putar audio/video di bawah ini.



Mudiak Arau dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Jika kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar.

Sumatera Barat memiliki banyak lagu daerah yang terkenal, baik di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Rang Talu, Sansaro dan Tak Tong Tong.

Untuk anda yang membutuhkan partitur lagu Mudiak Arau, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepat mungkin.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag.

Not angka lagu Mudiak Arau C = Do, not angka lagu Mudiak Arau pianika, not angka lagu Mudiak Arau recorder, not balok lagu Mudiak Arau, chord lagu Mudiak Arau, lirik lagu Mudiak Arau.