Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Rang Talu

Not angka lagu Rang Talu dan chord lagu Rang Talu yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Rang Talu adalah judul lagu daerah Sumatera Barat, diciptakan oleh Sofyan Arifin / Sofyan Efendi ( perlu rujukan ). Jika ingin tahu arti lagu itu, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Rang Talu.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka rang talu lagu daerah sumatera barat


Jika ingin mendengar melodi lagu Rang Talu, silakan putar audio/video di bawah ini.



Rang Talu dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, anda tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Bila kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak.

Sumatera Barat memiliki banyak lagu daerah yang terkenal, baik di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Sansaro, Tak Tong Tong dan Ayam Den Lapeh.

Untuk anda yang membutuhkan partitur lagu Rang Talu, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepat mungkin.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag.

Not angka lagu Rang Talu C = Do, not angka lagu Rang Talu pianika, not angka lagu Rang Talu recorder, not balok lagu Rang Talu, chord lagu Rang Talu, lirik lagu Rang Talu.