Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Ayam Den Lapeh

Not angka lagu Ayam Den Lapeh dan chord lagu Ayam Den Lapeh yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video untuk mendengar melodi lagunya.

Ayam Den Lapeh adalah judul lagu daerah Sumatera Barat, diciptakan oleh Nurseha ( lirik ) dan Abdul Hamid ( melodi lagu ). Jika anda ingin tahu arti lagu ini, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Ayam Den Lapeh.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka ayam den lapeh lagu daerah sumatera barat


Jika ingin mendengar melodi lagu Ayam Den Lapeh, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Ayam Den Lapeh dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Jika anda ingin main dalam nada dasar yang berbeda namun anda tidak tahu chord-nya, silakan bertanya melalui formulir kontak.

Sumatera Barat memiliki banyak lagu daerah yang terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Babendi Bendi, Bareh Solok, dan Dayuang Palinggam.

Bagi anda yang membutuhkan partitur not angka lagu Ayam Den Lapeh ( lebih bagus gambarnya ), silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Ayam Den Lapeh C = Do, not angka lagu Ayam Den Lapeh pianika, not angka lagu Ayam Den Lapeh recorder, not lagu Ayam Den Lapeh, not balok lagu Ayam Den Lapeh, notasi lagu Ayam Den Lapeh, chord lagu Ayam Den Lapeh, lirik lagu Ayam Den Lapeh.