Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Apuse

Not angka lagu Apuse dan chord lagu Apuse yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video untuk mendengar melodi lagunya.

Apuse adalah judul lagu daerah Papua, nama pencipta lagu tidak diketahui. Lagu ini salah satu lagu terkenal dari Papua. Jika anda ingin tahu arti lagu tersebut, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Apuse.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka apuse lagu daerah papua


Jika ingin mendengar melodi lagu Apuse, silakan putar audio / video di bawah ini.



Lagu Apuse dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, anda bisa membuka postingan kategori teori musik yang ada di sebelah kiri. Bisa juga bertanya di kotak komentar atau formulir kontak.

Papua memiliki cukup banyak lagu daerah yang terkenal, terutama terkenal di daerah itu di antaranya berjudul Diru Diru Nina, E Mambo Simbo, dan Sajojo.

Bagi anda yang membutuhkan partitur not angka lagu Apuse ( lebih bagus gambarnya ), silakan tulis di formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Apuse C = Do, not angka lagu Apuse pianika, not angka lagu Apuse recorder, not lagu Apuse, not balok lagu Apuse, notasi lagu Apuse, chord lagu Apuse, lirik lagu Apuse.