Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Laruik Sanjo

Not angka lagu Laruik Sanjo dan chord lagu Laruik Sanjo yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Laruik Sanjo adalah judul lagu daerah Sumatera Barat, diciptakan oleh Asbon Madjid. Lagu ini salah satu lagu terkenal di Sumatera Barat.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka laruik sanjo lagu daerah sumatera barat


Bila ingin mendengar melodi lagu Laruik Sanjo, silakan putar audio/video di bawah ini.



Laruik Sanjo dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar. Saya akan menjawab pertanyaan anda secepat mungkin.

Sumatera Barat memiliki banyak lagu daerah yang terkenal, baik di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Malam Bainai, Mudiak Arau dan Rang Talu.

Buat anda yang membutuhkan partitur lagu Laruik Sanjo, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag.

Not angka lagu Laruik Sanjo C = Do, not angka lagu Laruik Sanjo pianika, not angka lagu Laruik Sanjo recorder, not balok lagu Laruik Sanjo, chord lagu Laruik Sanjo, lirik lagu Laruik Sanjo.