Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Manari Manasai

Not angka lagu Manasai ( Manari Manasai ) dan chord lagu Manasai ( Manari Manasai ) yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Manasai ( Manari Manasai ) adalah judul lagu daerah Kalimantan Tengah, penciptanya tidak diketahui. Lagu ini biasanya dinyanyikan bersama tarian untuk menyambut tamu kehormatan. Jika anda ingin tahu arti lagu ini silakan buka postingan berjudul Arti Lagu Manasai / Manari Manasai.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka manari manasai lagu daerah kalimantan tengah


Jika ingin mendengar melodi lagu Manasai ( Manari Manasai ), silakan putar audio/video di bawah ini.



Manasai ( Manari Manasai ) dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak.

Kalimantan Tengah, memiliki cukup banyak lagu daerah yang terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Naluya, Tumpi Wayu, dan Isen Mulang.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Manasai ( Manari Manasai ), silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Manari Manasai C = Do, not angka lagu Manari Manasai pianika, not angka lagu Manari Manasai recorder, not balok lagu Manari Manasai, chord lagu Manari Manasai, lirik lagu Manari Manasai.